Rabu, 15 Oktober 2008

Sarang Walet

Setelah lama nggak posting, ini saya posting satu lagi peluang bisnis yang saya sampai kelupaan. Bapak saya menekuni bisnis sarang walet walaupun masih lokalan di daerah Jogja dan Jateng, mungkin ada pembaca yang juga menekuni bisnis yang sama bisa untuk saling bertukar informasi dan kerjasama.
Kebetulan dirumah ada contoh sarang yang saya foto pake HP seperti berikut :

6 komentar:

iisri mengatakan...

gma caranya kalo mau jualin sarang waletnya mas?

Syech Mbelgedez mengatakan...

Yakinkan doloo, ndak campur sama sarang sriti.

Terus, sarang walet nyang ciamik nyang warnanya putih, ndak campur apah-apah....

Anonim mengatakan...

CD WALET SUPER DAN CAIRAN PERANGSANG WALET MURAH!!
CD SUARA BURUNG WALLET SUPER INI TELAH BANYAK MENGHASILKAN PULUHAN HINGGA RATUSAN KILO SARANG BURUNG DI RUMAH SARANG SAYA DAN KONSUMEN SAYA YANG BERADA DIBERBAGAI KOTA YAITU, JAKARTA, BOJONEGORO, CEPU, TARAKAN, PANGKALAN BUN, SAMARINDA, BONTANG,. INI SUDAH TERBUKTI, BEGITU JUGA CAIRAN PERANGSANGNYA!!
walet
cd walet
sarang walet
rumah walet

agus mengatakan...

Mas, tolong bantu saya untuk menetukan lokasi bagus untuk sarang walet, saya mau investasi dibisnis sarang walet ini. Barangkali mas mengetahui rumah sarang yg sudah produksi dan akan dijual ?

Mohon informasi ke e-mail delon168@yahoo.com

Harap maklum, sebelumnya saya ucapkan teimakasih..

BROD mengatakan...

saya juga tertarik dengan usaha ini , ttp menurut sy usaha ini klihatanya mudah tp rumit juga karna banyak mafia2 yg main curang ,contoh seperti bikin sarang walet aspal alias asli tp palsu , dan bnyak para pembisnis ini tidak terbuka sulit untuk diajak komunikasi , juga kwalitas sarang putih seringkali di akali dengan campuran bahan kimia untuk mencuci .
trimakasih

Anonim mengatakan...

@BROD : nggak sulit juga, asal dah ada link kesana, kalo masalah palsu, itu tergantung orangnya, nggak ada barang yang tidak lepas dari pemalsuan, tapi kalo kita dagangnya jujur, pasti menjadi berkah. Di Jogja ada pertemuan pemilik gedung walet sebulan sekali